PENYAKIT ITU DATANG DARI DIRI KITA SENDIRI

Saat kita senang,kita sedih,dan kita merasakan kebahagian di tengah keluarga yang kita sayangi.Merasakan hangatnya pelukan seorang ibu yang sudah merawat kita,ayah yang selalu dengan sabarnya merawat kita samapai tumbuh dewasa seprti sekaang ini. Tetapi kita tidak menyadari bahwa semuanya itu bisa hancur seketika karena penyakit yang menggerogoti tubuh tanpa kita sadari. Bahkan jenis penyakit sekarang sudah bermunculan dari yang bisa di sembuhkan maupun yang tidak bisa di sembuhkan. Itulah mengapa saya ingin sekali menulis sebuah artikel ini, dan selalu bertanya-tanya pada disiri saya sendiri apa yang akan terjadi pada hidup saya kelak,penyakit apa yang tumbuh pada tubuh saya ini?

Memang manusia banyak sifat dan jenisnya,sehingga banyak pula penyakit dengan bentuk dan cara penyembuhannya. Dan Sayapun akhirnya mengerti bahwa sebenarnya penyakit yang kita dapatkan atau yang kita rasakan di tubuh kita itu karena perbuatan kita sendiri. Perilaku kita saat kita masih muda,setiap kita menghadapi masalah,setiap kita menahan amarah,dan perbuatan nakal kita yang selalu bergonta-ganti pasangan pada akhirnya terkena Virus yang mematikan belum ada obat yang bisa menyembuhkan. Berawal dari perilaku negatif kita saat merasa kuat,merasa sehat sehingga melakukan hal-hal yang melawan kodrat agama.

Itulah yang membuat penyakit bersarang pada tubuh kita,maka dari itu saya berpesan pada semua yang membaca artikel ini. Sadarlah bahwa kita itu hidup untuk melakukan hal-hal yang positif lakukanlah yang boleh dilakukan oleh agama kita "ISLAM" hindarilah yang haram.
Karena sehat itu mahal,sehat itu Indah,Sehat itu Bahagia......

Wassalam......

Comments

Popular Posts